Friday, September 18, 2009

Terlalu manis untuk dilupakann

kalo liat judulnya mirip2 lagunya slank, tapi yang gw tulis kaga ada hubungannya dengan lagu slank
cman pgn "curhat" lagi...

di suatu hari yang gw lupa hari apa, pergilah saya bersama teman2 saya, sita, yangi n dixon ( ngoi request lo uda yo)....

yup, itu merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan , merupakan pengalaman yang manis, untuk diingat, tidak untuk dilupakan....mengapa??

pengalaman yang menyenangkan karena gw pergi bersama teman
pengalaman inii menjadi manis karena waktu tu gw makan makanan yang manis

sekian

2 comments:

Anonymous said...

ah masaaaaa?
hahhahahaa....
emang waktu itu makan apaa yang manismanis?

someone said...

hahaah...yoi sit...

gw lupa makan apa.. lupa naman makanannya.. haaahaha....

pokoknya yg waktu kita berempat ama dixon ama yangoi, yang sebelumnya makan bakso

Post a Comment