Friday, September 18, 2009

Kacang kacangan

tanggal 31 juni 2000,
di suatu tempat berkumpulah 3 orang lelaki paruh baya( maksudnya bukan laki-laki yang mempunyai paruh loh)
kemudian mulailah mereka bercakap-cakap



A : " wih... lagi demen kacang neh.. B, lo suka kacang apa?"
B : " ooo.. kacang... kalo gw sukanya kacang yang dari bali"
A : " dari bali ? kacang apaan tuh?"
B : " kacang made"
A : " zzz... kacang mede kalee.. kalo lo C?"
C : " kalo gw tuh, kacang yang namanya gunung... apa ya??"
A : " wih.. kaga taw tu gw"
C: "oo iya.. gw inget. kacang 2 kerinci!!"
A : " zzzzzzzzzzzz....... 2 kelinci cuyyyyyyyyy...."
C : " kalo lo A?"
A : " gw sukanya kacang yang munculnya pas musim gugur"
C : " apa lagi tuh??"
A : " kacang autumn"

3 comments:

Izki Oke said...

wakakakakakakakak
De, lo dikit lagi bakal nyaingin Raditya Dika nih.....

someone said...

hahhahahhaahhaha..... masakih

ney said...

kamu kriuk kriuk dahhh!!!!

Post a Comment